Prajurit TNI Kodim 1011/Klk Laksanakan Giat Upacara Ziarah Nasional

Para perwira di Kodim 1011/klk sedang menabur bunga di makam pahlawan kencana

, KUALA – Menjelang Hari Ulang Tahun Tentara Indonesia () ke-79, / menggelar upacara ziarah nasional yang dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan Kencana , Kabupaten Kapuas, Jumat (04/10/2024) Pagi.

Dimana dalam upacara ziarah nasional tersebut dihadiri oleh para perwira jajaran dari Kodim 1011/Klk, Ketua Persit KCK Cabang XXXVII Dim 1011/ Klk, serta para pasukan upacara.

Disela kegiatan Kasdim 1011/Klk Mayor Inf Prasenta Imanuel Bangun mengatakan, bahwa kegiatan Ziarah Nasional dan tabur bunga tersebut merupakan rangkaian peringatan HUT TNI ke-79.

“Hal ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan terhadap perjuangan serta pengorbanan yang telah dilakukan para Pahlawan Kusuma Bangsa,” ucapnya.

Lanjutnya sebagai angsa yang besar adalah yang menghargai jasa para pahlawannya dalam setiap kesempatan, dengan itu sudah sepantasnya sebagai generasi penerus untuk berkarya dalam .

“Juga meneruskan perjuangan dengan mempertahankan kedaulatan NKRI, namun tidak melupakan pahlawan pendahulu bangsa,” pungkasnya.

Sementara itu dalam kegiatan upacara ziarah nasional, dilakukan doa bersama dan menabur bunga di makam pahlawan kencana Kabupaten Kapuas. (put)