Ngopi Bareng, Para Musisi Atur Jadwal Event Musik di Kapuas

Pj Bupati saat ngopi bersama para musisi

, KUALA – Ngopi bareng bersama para musisi yang ada di Kapuas dalam bentuk persiapan Launching Komunitas Musisi Kapuas dan juga membahas event – event yang akan dilaksanakan setelah komunitas Musisi Kapuas tersebut launching.

Hal itu disampaikan penjabat (Pj) bahwanya Kegiatan tersebut bertujuan melaksanakan berapa event di Kabupaten Kapuas diantanya kegiatan tersebut akan ada talks show, festival vokal solo dan juga festival untuk band akustik.

“Tujuan dari berdirinya Komunitas Musisi Kapuas adalah menjaring bibit – bibit baru agar dapat menumbuhkan kreatifitas yang ada di masyarakat Kabupaten Kapuas serta agar memiliki karya yang bagus,” ucapnya, Jumat (4/10/2024).

Darlianjah juga mengatakan Pemerintah Daerah (Pemkab) Kabupaten Kapuas memberikan apresiasi dan mendukung dengan terbentuknya komunitas musisi di Kapuas.

“Kita sudah mendengar ide – ide kreatif dari teman – teman musisi kita di Kapuas dan kita akan terus memberikan dukungan untuk mewadahi ini sehingga akan muncul anak – anak muda yang kreatif terutama di bidang musik,” pungkasnya. (put)