Wakapolres Kapuas Beri Arahan kepada Personel Sipropam Polres Kapuas

WhatsApp Image 2023 02 14 at 4.19.38 AM
Wakapolres Kapuas saat memberikan arahan kepada Sipropam Polres Kapuas

, – Sebagai tuntutan dan tanggung jawabnya pengendali internal, Wakapolres Kompol Asdini Pratama memberikan arahan dan juga koordinasi dengan Sipropam Kapuas, Senin (13/2/2023).

Dirinya mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut sebagai tuntutan dan tanggung jawabnya sebagai pengendali internal sehingga ke depannya akan lebih sering berkoordinasi dengan personel Sipropam.

“Sipropam merupakan pengendali internal di Polres Kapuas, dengan itu beberapa arahan saya berikan kepada personel Sipropam untuk terus melakukan pengawasan kepada para anggota di Polres Kapuas,” ucapnya.

Lanjutnya juga menekankan beberapa poin yaitu agar dalam setiap kegiatan pimpinan harus ada kehadiran personel Propam di dalamnya, Personel Propam dapat juga harus mengambil peran dan professional dalam pelaksanaan tugas.

“Personel Propam agar tidak bosan untuk mengingatkan anggota agar dapat mengikuti aturan dinas yang berlaku, dapat menjadi contoh yang baik bagi personel Polres Kapuas yang lainnya dan juga tidak sampai lalai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing,” pungkasnya.

Selain itu juga personel Sipropam harus dapat menegur personel Polres Kapuas yang dinilai tidak disiplin dan melakukan penyimpangan dalam pelaksanaan tugasnya. (put)