Kapolres Pimpin Anev Kepada Seluruh Personel Polres Kapuas

Kapolres Kapuas saat menyampaikan beberapa hal dalam kegiatan Anev
Kapolres Kapuas saat menyampaikan beberapa hal dalam kegiatan Anev

, menggelar anev kegiatan perbulan, dimana kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono dan dihadiri oleh semua Pejabat Utama (Pju) di Polres Kapuas.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Kapuas menyampaikan bahwa gelar operasional bulanan agar dilaksanakan secara rutin. Hal ini penting untuk anev kegiatan yang telah dilaksanakan serta mengetahui kendala yang dihadapi.

“Dalam waktu dekat ini kita akan banyak melakukan kegiatan salah satunya yaitu melakukan apel Gabungan dan , Apel Gabungan Penanggulangan Bencana, Serta kegiatan Bhayangkari tentang pencegahan oleh sebab itu kita bersama-sama melakukan kegiatan tersebut dengan baik,” ucapnya, Selasa (21/2/2023).

Kemudian, Kapolres juga menambahkan bahwa Gelar operasional dilaksanakan untuk mengetahui situasi Kamtibmas secara umum baik di tingkat Polres maupun di wilayah Polsek. Selain itu dapat untuk memaparkan kegiatan yang dilakukan untuk mendukung pelaksanaan tugas.

Di tempat yang sama Wakapolres Kapuas juga memberikan arahan tentang kegiatan serah terima piket jaga dihadiri oleh petugas jaga lama dan petugas jaga baru agar Ka. SPKT dan Piket Pawas melakukan monitoring, regu Stand By Oncall bisa monitor setiap kegiatan masyarakat.

“Jika kegiatan tersebut melibatkan masyarakat banyak dilakukan pengamanan, untuk menekan aksi agar rutin memberikan sosialisasi dan edukasi terhadap pengguna jalan raya berdayakan semua aspek pendukung, dan masih banyak lagi arahan-arahan lainnya,” jelasnya. (put)