Waket DPRD Kapuas Saksikan Penyerahan Sekda Kepada Sekwan Definitif

sekwan kapuas
Perwakilan Sekwan Kapuas memberikan cinderamata kepada plt Sekwan yang disaksikan Wakil Ketua I dan II

, – Setelah pejabat tinggi pratama beberapa waktu lalu, dimana salah satunya mengisi jabatan di Sekretaris Dewan (Sekwan) Kabupaten , yang sebelumnya dijabat oleh pelaksana tugas (Plt), kini jabatan Sekwan Kapuas menjadi definitif dengan secara resmi dijabat oleh Perry Noah, hingga dilakukan serah terima oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas, .

Pada kegiatan yang dilaksanakan di ruang rapat gabungan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah () Kapuas itu pun dihadiri oleh Waket I Yohanes dan Waket II Evan Rachman Saputra.

Waket I DPRD Kabupaten Kapuas Yohanes menyampaikan selamat kepada pejabat yang baru yaitu Perry Noah menjabat sebagai Sekwan Kapuas dan selamat bergabung di lembaga .

“Kami mengucapkan selamat kepada Sekwan definitif, selamat bekerja di DPRD kapuas, dan tidak lupa juga kami mengucapkan terima kasih kepada Hj. Marlina Kasyfiatie yang telah menjadi Plt Sekwan Kapuas,” ucapnya, Senin (13/3/2023).

Di tempat yang sama, Septedy menuturkan bahwa Jabatan Sekretaris DPRD ini sebagaimana fungsi utamanya memiliki pimpinan eksekutif dan pimpinan legislatif. (put)