Kejari Kapuas Gelar Silaturahmi ke Polres Kapuas

21
Kapolres Kapuas bersama Kejari dan Kasi-kasi Kejari Kapuas berbincang dalam kegiatan silaturahmi

, KUALA – Dalam rangka menjalin hubungan antar instansi, sehingga bisa bersinergi untuk mejalankan tugas bersama Kejari Kapuas bersama Para Kepala Seksi (Kasi) melakukan kunjungan ke .

Dalam kunjungan tersebut Kejari Kapuas Luthcas Rohman, bersama para Kasi disambut oleh AKBP Qori Wicaksono, di ruang kerja Kapolres Kapuas, di Jalan Pemuda , Kabupaten Kapuas.

Dalam kesempatan itu, Kejari mengapresiasi Kapolres Kapuas dan jajaran yang selama ini telah bersinergi dan bekerja sama dengan pihaknya, dalam memberikan kepastian kepada masyarakat. Diharapkan, sinergitas dan kerja sama itu dapat terus ditingkatkan.

dan Polri tidak bisa terpisahkan dimana sama-sama dalam instansi penanganan hukum, dengan itu silaturahmi ini akan terus terjalin untuk bersinergi ke depan yang makin baik lagi,” ucapnya, Senin (27/3/2023).

Di tempat yang sama, Kapolres Kapuas berharap pihaknya dan Kajari Kapuas beserta jajaran dapat terus meningkatkan sinergitas dan kerja sama yang baik dalam pelaksanaan tugas sebagai penegak hukum untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada mereka.

“Saya berharap Kapuas dan Kejari Kapuas dapat terus bersinergi serta bekerja sama dalam pelaksanaan tugas sebagai penegak hukum, agar dapat terus meningkatkan kepercayaan masyarakat dalam penegakan hukum,” kata Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono.

Sementara itu kegiatan tersebut dilanjutkan dengan berbincang-bincang, dengan suasana keakraban antara Kejari Kapuas, Kapolres Kapuas Kasi dan Pju Polres Kapuas. (put)