Dandim 1011/Klk Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat/Wisuda Purna Tugas

22 1
Dandim 1011/klk saat memimpin upacara kenaikan pangkat dan wisuda purna tugas kepada prajurit di Kodim 1011/Klk

, – Sebanyak belasan orang prajurit yang ada di /Klk mendapatkan kenaikan pangkat, dimana dalam kegiatan itu dipimpin oleh Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto.

Dalam kegiatan upacara kenaikan pangkat kepada belasan prajurit dan ada juga dua orang wisuda purna tugas, dilaksanakan di aula Bambang Kristianto Bawono, 1011/Klk Jalan Tambun Bungai , Kabupaten , Senin (3/4/2023).

Pada kesempatan itu, Dandim 1011/Klk Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto, mengucapkan selamat kepada para prajurit yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

“Dan terima kasih kepada anggota yang hari ini melaksanakan wisuda Purna Tugas atas pengabdiannya selama melaksanakan dinas di Kodim 1011/Kuala Kapuas,” katanya.

Dirinya menjelaskan, kepada anggota yang purna tugas, yang telah berhasil melalui seluruh tugas yang dibebankan dengan baik, tetap jaga jalinan silaturahmi dan kepada anggota yang naik pangkat, ini bukanlah hadiah namun sebuah penghargaan dari negara atas dedikasi dan kinerja selama ini.

“Dengan pangkat yang baru ini dijadikan momentum ini sebagai sebuah dorongan semangat untuk lebih memotivasi dalam peningkatan kinerja, produktifitas dan kualitas pengabdian kepada , Bangsa dan Negara,” jelasnya. (put)