Polres Kapuas Berikan Pelayanan Harus Balik Gratis

15 14
Wakapolres dan PJU saat memberangkatkan para arus balik di pelabuhan danau mare

, – Untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Kapuas dan para warga yang ingin harus balik usai merayakan hari raya Idul Fitri 1444 H, Kapuas memberikan layanan balik bagi para pemudik yang akan kembali dari Kuala Kapuas, menuju ke Kota Banjarmasin Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

AKBP Kurniawan Hartono melalui Wakapolres Kapuas Kompol Asdini Pratama Putra, mengatakan dimana kegiatan tersebut, untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan bahwa selalu dekat dengan masyarakat.

“Ini merupakan momentum yang baik dalam memberikan pelayanan kepada sanak saudara kita yang ingin kembali balik usai merayakan hari raya di kampung halamannya,” ucapnya, Senin (24/4/2023).

Lanjutnya, dimana kegiatan itu pihaknya telah menyiapkan beberapa mobil jenis minibus dari , serta dua unit mobil cadangan yang di-stanby-kan di dermaga danau mare, Kabupaten Kapuas.

“Dari kami menyiapkan armada angkutan balik gratis sebanyak empat unit minibus dan dua unit cadangan
travel atau minubus dengan tujuan Kuala Kapuas menuju ke Kota Banjarmasin,” terangnya.

Sementara itu dengan adanya layanan ini dapat membantu para pemudik untuk kembali ke tempat tujuan dengan aman dan nyaman dan terciptanya Kamseltibcarlantas, menekan angka Lakalantas serta pengguna jalan yang berkeselamatan khususnya pasca balik lebaran 1444 H/2023 M dalam rangka
Ops Ketupat Telabang 2023. (put)