Hadiri Apel Peringatan Hari Otonomi Daerah, Kapolres Sampaikan Ini

WhatsApp Image 2023 04 28 at 12.06.57 AM
Kapolres bersama Sekda Kapuas menghadiri apel Peringatan Hari Otonomi Daerah XXVII Tahun 2023 di halaman kantor Pemda Kapuas

, – Dalam rangka memperingati Hari Otonomi Daerah XXVII Tahun 2023, Pemda menggelar apel Peringatan Hari Otonomi Daerah XXVII, yang dilaksanakan di Halaman Kantor , Kamis (27/4/2023).

Dalam kegiatan apel Apel Peringatan Hari Otonomi Daerah XXVII Tahun 2023 Kabupaten Kapuas dengan Tema “Otonomi Daerah Maju, Indonesia Unggul”. dihadiri oleh AKBP Kurniawan Hartono.

Pada kesempatan itu, Kapolres Kapuas AKBP Kurniawan Hartono, mengatakan, setiap tahunnya perayaan ini memiliki tema yang berbeda-beda. Untuk tahun ini tema besar yang diusung yakni “Otonomi Daerah Maju, Indonesia Unggul”.

“Ini merupakan momentum untuk mendukung Indonesia maju dan unggul, dimana pada tahun ini tema besar yang diusung yakni “Otonomi Daerah Maju, Indonesia Unggul,” ucapnya, Kamis (27/4/2023).

Sementara itu dalam kegiatan tersebut, Plt Bupati Kapuas menjadi inspektur upacara, hingga setelah kegiatan selesai dilanjutkan dengan halal bihalal oleh Kabupaten Kapuas di halaman Kantor Bupati Kapuas. (put)