Bersama Rombongan, Ketua PDIP Kabupaten Kapuas Datangi KPU

WhatsApp Image 2023 05 11 at 11.16.29 PM
Ketua DPC PDI Perjuangan Kapuas menyerahkan berkas pendaftaran ke Ketua KPU Kapuas

, KUALA – Di hari kesebelas dari pembukaan pendaftaran oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Partai Demokrasi Indonesia () Kabupaten Kapuas mendatangi kantor .

Kedatangan rombongan DPC PDI Perjuangan Kapuas yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kapuas Yohanes, untuk mendaftarkan 40 bakal calon anggota legislatif (), yang akan ikut kontestan Pemilihan Legislatif () di tahun 2024.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kapuas Yohanes mengatakan, dari pendaftaran yang dilakukan pihaknya ke KPU Kapuas, telah diterima oleh pihak KPU Kapuas, dimana persyaratan tersebut dinyatakan lengkap.

“Kami bersyukur dengan pendaftaran ke KPU Kapuas berjalan lancar, dimana telah memenuhi beberapa persyaratan yang diajukan oleh pihak KPU, seperti Caleg wanita di PDI Perjungan setiap Dapil mencapai 50 persen,” katanya, Kamis (11/5/2023).

Yohanes juga menegaskan untuk target pada Pileg 2024 mendatang, PDI Perjuangan Kapuas, menargetkan sebanyak 10 kursi untuk duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah () Kapuas.

“Seperti rilis yang telah kami sampaikan sebelumnya, PDI Perjuangan Kapuas, menargetkan 10 Kursi untuk dapat duduk di , jadi setiap dapil dua kursi harus didapat,” jelasnya.

Sementara itu pendaftaran PDI Perjuangan, disambut langsung oleh Ketua KPU Kapuas, Adiresido, dan komisioner KPU Kapuas. (put)