Kapuas

Polres Terjunkan Personel dalam Kegiatan Safari Dakwa UAS

Anggota satlantas

, KUALA – Safari dakwah Ustad Abdul Somad (), yang diselenggarakan di masjid Agung Al Mukkaram Amanah Kabupaten Kapuas, dijamin akan berjalan dengan aman dan lancar.

Hal itu diungkap oleh AKBP Kurniawan Hartono, yang mana bahwa pihaknya telah menurunkan personel dalam kegiatan pengamanan safari dakwah Ustad Abdul Somad di Bumi Tingang Menteng Panunjung Tarung, Kabupaten Kapuas.

“Semua personel kami turunkan untuk memberikan pengamanan dalam kegiatan ini, sehingga nantinya bisa berjalan aman dan lancar,” ucapnya, Jumat (19/5/2023).

Dirinya menambahkan dari semua personel akan dibagi ke beberapa titik yang ada di lokasi, seperti personel yang akan melakukan pengaturan lalulintas, dimana diprediksikan jamaah akan membeludak.

“Pastinya dalam pengaturan , akan dilaksanakan rekayasa jalan yang mana nantinya menjadi tempat para jamaah yang hadir dalam kegiatan safari dakwah Ustad Abdul Somad,” terangnya.

Sementara saat ini safari dakwah Ustad Abdul Somad sedang berlangsung, dimana para ribuan jamaah memadati lokasi Masjid Agung Al Mukkaram Amanah di Jalan Tambun Bungai Kabupaten Kapuas. (put)

Beritahu Saya Setiap Ada Berita Terbaru OK No thanks