Kenal Pamit Bupati dan Wabup 2018-2023 Dengan Pj Bupati

Whatsapp Image 2023 10 04 At 2.51.34 Pm
Pj Bupati Katingan, Syaiful beserta isteri dan jajarannya saat foto bersama, usai acara Kenal Pamit Bupati dan Wabup 2018-2023 Dengan Pj Bupati, Selasa pagi (3/10/2023)

, – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) gelar kenal pamit antara Bupati Katingan Sakariyas dan Wakil Bupati (Wabup) Sunardi NT Litang beserta isterinya masing-masing dengan Penjabat (Pj) Bupati Katingan Syaiful beserta jajarannya, di aula rumah jabatan (Rujab) Bupati setempat, Selasa pagi (3/10/2023) kemarin.

Turut hadir dalam acara tersebut, diantaranya Sekretaris Daerah (Sekda) setempat, Pransang, ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah () , sejumlah kepala Satuan Organisasi (OPD), Camat lingkup Pemkab setempat, Forkopimda, ketua FKUB dan sejumlah undangan lainnya.

Pj Bupati Katingan, Syaiful dalam sambutannya berkomitmen untuk menjalankan tugasnya sebagai Pj Bupati sebaik mungkin, yaitu memberikan pelayanan kepada masyarakat Katingan, dengan penuh dedikasi dan integritas selama selama masa jabatannya.

Dalam menjalankan tugas tersebut, dirinya berharap kerjasamanya yang baik kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab setempat.

“Sehingga, tugas yang dijalankan dapat terlaksana sebaik mungkin dan penuh tanggung jawab,” kata Syaiful.

Dalam kesempatan itu pula, dirinya mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada Bupati dan Wabup Katingan periode 2018-2023 Sakariyas dan Sunardi NT Litang yang sudah menjalankan tugasnya dari awal hingga berakhirnya masa jabatannya dengan baik.

“Baik dalam hal daerah, kerukunan umat beragama, pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM), pembangunan religi maupun pembangunan lainya,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Bupati Katingan periode 2018-2023, Sakariyas dalam sambutannya merespon baik atas dilantik dan ditugaskannya Syaiful sebagai Pj Bupati di bumi Penyang Hinje Simpei ini.

“Selamat bertugas, dan semoga roda di Pemkab Katingan tetap berjalan lancar dan sukses selalu,” kata Sakariyas.

Akhir dari acara tersebut, Pj Bupati Katingan Syaiful, Sekda, sejumlah kepala OPD lingkup Pemkab setempat, Forkopimda dan beberapa kalangan lainnya memberikan kenang-kenangan kepada Bupati dan Wabup Katingan periode 2018-2023. (abu)