PWI Katingan Berhasil Memperebutkan Juara Pertama Melawan Lamandau

Whatsapp Image 2023 11 04 At 11.51.58 Pm (1)
Tim futsal PWI Kabupaten Katingan, usai mencapai kemenangan terhadap tim futsal PWI Kabupaten Kotim

, – Setelah mengalahkan tim Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten (Kotim) dan kemudian mengalahkan lagi tim futsal dari PWI Kabupaten Seruyan di semifinal, akhirnya, tim futsal PWI Kabupaten Katingan yang dikomandani ketuanya, Swandi melaju ke babak final untuk memperebutkan juara pertama, Minggu pagi (5/11/2023) besok di lapangan futsal Basia Famili Futsal .

Menurut ketua PWI Kabupaten Katingan, Swandi atau lebih dikenal dengan sebutan Anchu, kepada sejumlah awak media mengatakan, meskipun berkeyakinan akan menduduki posisi pertama, namun dirinya mengakui semua rivalnya, baik tim dari PWI Kabupaten Kotim, Seruyan dan Lamandau maupun tim futsal lainnya cukup bagus dalam semua permainnya.

“Hal ini terbukti saat melawan tim futsal PWI Kabupaten Kotim di penyisihan pertama, saya dan teman-teman lainnya cukup sulit untuk memasukkan ke gawang mereka,” aku wartawan Palangka Ekspress ini.

Pun demikian, Minggu pagi (5/11/2023) nanti dirinya berharap tim futsal PWI Kabupaten Katingan tetap berupaya untuk memenangkan kejuaraan futsal di Pekan Olah Raga Daerah (Powarda) se-Kalteng tahun 2023 yang digelar PWI Provinsi Kakteng kali ini.

“Sehingga, bukan hanya membawa harumnya nama PWI Kabupaten Katingan saja, tapi juga membawa harumnya nama daerah Kabupaten Katingan,” ujarnya.

Sementara di perlombaan lainnya, atlet cabang olah raga (Cabor) bulu tangkis atau badminton, pada hari yang sama menurutnya, PWI Kabupaten Katingan berhasil menjadi juara ke 2, atas nama Isnaeni dan .

Sedangkan untuk jenis cabang lainnya, seperti fotografer dan penulisan piches yang dikuti oleh Maulana dan Hari, akan diumumkan besok, Minggu (5/11/2023) pagi.

“Semoga lomba fotografi dan lomba penulisan piches ini, juga berhasil memperoleh kemenangan,” harapnya. (abu)