Pj Bupati Lepas Kontingen Katingan Lomba MKKS

Whatsapp Image 2023 11 11 At 12.51.52 Pm (1)
Pj Bupati Katingan, Syaiful saat melepas kontingen Katingan, yang akan mengikuti even MKKS di Palangka Raya, Jum'at pagi (10/11/2023) kemarin, di depan teras kantor Pemkab Katingan

, – Penjabat (Pj) Bupati , Syaiful lepas keberangkatan kontingen untuk mengikuti lomba beberapa cabang olah raga (cabor) dalam even Masyarakat Kerja Kepala Sekolah (MKKS) tingkat pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat se Kalimantan Tengah () di Palangka Raya, Jum’at pagi (10/11/2023) kemarin, di halaman kantor .

Adapun cabor yang diikuti oleh kontingen Kabupaten Katingan dalam lomba MKKS yang berlangsung sejak 11 hingga 14 November 2023 tersebut, salah satunya adalah cabor sepak di mini socker – Palangka Raya (Kalteng).

Sedangkan jumlah atlet yang diikutsertakan dalam kontingen tersebut, sebanyak 40 orang, termasuk official dan pendamping, yang dicabut dari beberapa siswa di beberapa SMA dan sederajat di Kabupaten Katingan yang sudah diseleksi sebelumnya.

Pj Bupati Katingan, Syaiful dalam sambutannya berpesan kepada semua atlet, selain menjaga kekompakkan sesama atlet dan kontingen, juga tetap menjaga kesehatan. “Atur pola makan dan istirahat yang cukup. Sehingga ketika berlaga, fisik tetap dalam keadaan fit,” pesannya.

Yang tidak kalah pentingnya juga, dirinya mengingatkan kepada atlet agar menjaga nama baik sekolah dan nama baik daerah. Salah satunya adalah bermain dengan sportif. Jangan melakukan kecurangan. “Sehingga, kemenangan yang kita peroleh benar-benar mendapat prestasi yang berkualitas baik,” ingatnya.

Hadir dalam pelepasan kontingen tersebut, selain Pj Bupati Katingan, juga kepala Dinas setempat Feriso beserta jajarannya, sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab setempat dan sejumlah undangan lainnya. (abu)