Pemkab Katingan Gelar Turnamen Volleyball

Pj Bupati Katingan, Saiful saat membuka turnamen Volleyball, Jum'at pagi (12/7/2024), di lapangan Volley Sport Center - Kasongan

, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Katingan gelar Turnamen Volleyball se-, yang dibuka langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Katingan Saiful, Jum’at pagi (12/7/2024), di lapangan Sport Center – Kasongan.

Pj Bupati Katingan, Saiful dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) XXII Kabupaten Katingan yang jatuh pada tanggal 20 Juli 2024 mendatang.

Melalui turnamen Volleyball ini pula menurut Saiful membuktikan kepada kita, bahwa sebenarnya cabor Volleyball di Kabupaten Katingan ini masih banyak memiliki atlet-atlet yang dapat menjadi salah satu cabor yang cukup diandalkan. “Baik untuk turnamen di tingkat Kabupaten maupun di tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (),” kata Saiful.

Selanjutnya, dengan digelarnya turnamen Volleyball ini pula, dirinya berharap menjadi pendorong dan penyemangat bagi pengurus cabor-cabor lainnya untuk menyelenggarakan turnamen seperti ini. Baik cabor basketball, sepak bola, dan lain sebagainya. Sehingga, semua cabor di Kabupaten ini memasyarakat di kalangan masyarakat kita. “Sesuai dengan ungkapan memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat,” ujarnya.

Kemudian, mengakhiri sambutannya dirinya berjanji, akan memberikan bonus kepada para pemenang dalam turnamen Volleyball ini, selain piala dan hadiah yang sudah dipersiapkan oleh panitia pelaksana. “Selamat bertanding,” ucapnya, seraya berdoa semoga pelaksanaannya tetap aman dan lancar, sampai di akhir pertandingan nanti.

Di tempat yang sama, sekretaris panitia pelaksana, Andri dalam laporannya menyebutkan, peserta yang mengikuti turnamen Volleyball ini berjumlah sekitar 24 club. 12 club putra dan 12 club putri. Sedangkan waktu pelaksanaannya sekitar satu pekan, yaitu dari 12 hingga 18 Juli 2024 sebutnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, selain puluhan atlet Volleyball juga sejumlah pengurus cabang olah raga (cabor) Volleyball, wasit, official, pembina dan sejumlah pengurus cabor lainnya, serta sejumlah undangan yang tidak bisa disebutkan namanya. (abu)