Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Katingan Gelar 2 Agenda Paripurna

WhatsApp Image 2023 03 28 at 4.37.25 AM

BALANGANEWS, KASONGAN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) gelar dua agenda paripurna, Senin pagi (27/3/2023) di ruang paripurna DPRD setempat.

Dua agenda tersebut, diantaranya pengantar Laporan Keterangan Pertanggungjawaban () pelaksanaan   Pendapatan dan Belanja Daerah () tahun anggaran 2022 dan penyampaian hasil reses yang dilaksanakan anggota DPRD setempat, yang disampaikan oleh masing-masing jurubicaranya.

Khusus untuk penyampaian hasil reses dari dapil Katingan I yang meliputi wilayah , Tewang Sangalang Garing dan Pulau Malan disampaikan oleh jurubicaranya, Ramba. Untuk dapil Katingan II yang meliputi wilayah Kecamatan Tasik Payawan, Kamipang, Mendawai dan disampaikan oleh jurubicaranya, Firdaus, ST.

Kemudian, untuk dapil Katingan III yang meliputi wilayah Kecamatan Katingan Tengah hingga Bukit Raya, dibagi dalam dua zona. Diantaranya, jalur I sungai Samba disampaikan oleh jurubicarnya Gimak Bulinga, S.Sos dan jalur II sungai Katingan disampaikan oleh jurubicaranya Sugianto, SH.

Hadir dalam paripurna penyampaian hasil reses dan pengantar LKPj Bupati pada pagi hingga siang itu, selain Bupati Katingan Sakariyas, dan sejumlah pimpinan dan anggota DPRD setempat, juga dihadiri sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup dan sejumlah serta para undangan lainnya. (abu)