Porprov Kalteng, Palangka Raya Raih Empat Emas dari Cabor Panahan

WhatsApp Image 2023 07 27 at 7.34.20 AM

, – Kontingen Kota akhirnya bisa bernafas lega di hari kedua pelaksanaan Pekan Provinsi () XII Kalimantan Tengah 2023 di .

Pemanah Kota Palangka Raya, Juan Clodio (Jojo) mempersembahkan empat medali emas di nomor Recurve putra jarak 70 meter. Empat emas didapat dari sesi pertama, sesi kedua, total sesi dan aduan.

WhatsApp Image 2023 07 26 at 11.24.46 AM

Juan dibincangi awak media mengatakan, ia sangat bersyukur bisa mempersembahkan medali emas untuk kontingen Kota Palangka Raya.

“Ini menjadi semangat bagi atlet Kota Palangka Raya. Semoga jejak ini bisa diikuti oleh atlet cabor lainnya,” kata Juan, Rabu (26/7/2023).

Ia menambahkan, keberhasilan ini juga dipersembahkan kepada pelatih yang telah memberikan motivasi semangat bagi atlet agar selalu latihan. Hasil latihan intensif tidak sia-sia dengan mendapat medali emas.

Kota Palangka Raya dilatih oleh Pranajaya, Rontak dan Hadalis. Pranajaya mengatakan, cabor atlet disiapkan 22 orang ditambah 4 official.

Ia berpesan kepada semua atlet agar fokus disetiap lomba yang diikuti. “Pesan kami dari pelatih hanya satu, agar semua atlet hendaknya fokus dalam setiap nomor diikuti dalam bertanding,” pungkasnya. (asp)