Kalapas Sampit Hadiri Rapat Paripurna Pengangkatan Pimpinan DPRD Kotim 2024-2029

, – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB , Meldy Putera, menghadiri Rapat Paripurna Peresmian Pengangkatan Pimpinan Kabupaten Kotawaringin Timur () untuk masa jabatan 2024-2029.

Acara tersebut berlangsung pada Senin (14/10/2024) di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kotim, dipimpin oleh Ketua Negeri Sampit, H. .

Kehadiran Kalapas Sampit Meldy Putera merupakan bentuk dukungan terhadap proses demokrasi dan pergantian kepemimpinan di DPRD.

Momen ini dianggap penting karena pimpinan DPRD memiliki peran strategis dalam pengambilan keputusan dan pengawasan terhadap jalannya pemerintahan di tingkat daerah.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kotim yang baru, Rimbun, menyampaikan rasa terima kasih atas kelancaran proses pengangkatan tersebut.

“Kami menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Ketua Pengadilan Negeri Sampit yang telah memandu peresmian dan pengangkatan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur masa jabatan tahun 2024-2029,” ujarnya.

Sementara itu, Kalapas Sampit, Meldy Putera, menyampaikan selamat atas diangkatnya pimpinan baru DPRD Kotim 2024-2029. Ia berharap kolaborasi antara dan DPRD Kotim bisa berjalan dengan baik.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat setempat, serta dilakukan sesuai dengan ketentuan peraturan yang berlaku. (asp)