Wabup Mura Lepas Peserta Jalan Sehat Muhammadiyah

mura6

, – Wakil Bupati Rejikinoor secara resmi melepas peserta jalan sehat dalam rangka semarak Musyawarah Daerah (Musda) ke V Muhammadiyah dan , berlangsung di depan stadion sepak Willy M. Yoseph pada Minggu (21/5/2023) pagi.

Ribuan warga Murung Raya yang terdiri dari anak – anak hingga orang dewasa nampak memadati dan bersiap mengikuti jalan sehat tersebut.

Sebelum bendera start dikibarkan oleh Wakil Bupati yang menandakan jalan sehat dimulai terlebih dahulu Kepala Pimpinan Muhammadiyah kalimantan Tengah ahmad Syari memberikan sambutan ia mengatakan peserta jalan sehat ini akan finis di lokasi masjid Muhammadiyah Samirhan Hamzah sekaligus peletakkan batu pertama mesjid itu dan terakhir pembagian doorprize.

“Kegiatan jalan sehat ini dirangkai dengan peletakan batu pertama pembangunan mesjid Muhammadiyah Samirhan Hamzah dan pembagian doorprize, kami berterima kasih yang sebesar besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Murung Raya serta segenap penjabat di Kabupaten Murung Raya yang telah mendukung kegiatan ini hingga berjalan baik,” tutur Ahmad Syari.

Kemudian sambutan pun dilanjutkan oleh Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor terlebih dahulu dalam paparannya ia menyampaikan ucapan selamat kepada Pimpinan Muhammadiyah Murung Raya yang baru yaitu H. Aripin.

“Selamat kepada Kepada Pimpinan Muhammadiyah Murung Raya yang baru H. Aripin dan pimpinan Aisyiyah yang baru semoga kedepannya kita bersama mememajukan Murung Raya dan terimakasih juga kepada para donatur yang telah menyumbang doorprize untuk memeriahkan jalan sehat ini,” ungkap Wabub.

Ia juga berpendapat melalui kegiatan jalan sehat ini akan memberikan dampak baik bagi warga Murung Raya.

Lalu pukul 6:30 WIB bendera start pun dikibarkan oleh Wakil Bupati yang menandakan jalan sehat dimulai, tetapi terlebih dahulu ada penampilan tarian dan drum band oleh anak sekolah untuk memeriahkan jalan sehat tersebut kemudian berulah perlahan warga berjalan.

Yang dimana Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor, sejumlah Kepala Organisasi perangkat Daerah (OPD) dan anggota Murung Raya Heriyus juga ikut perlahan mengikuti jalan sehat tersebut bersama warga. (USW/RK1)