Bupati Mura Cek Stok Beras di Gudang Bulog

29f36708 a89b 4bee 9e81 cbca9a617b4e

, – Memastikan ketersediaan beras yang mencukupi untuk masyarakat serta melambungnya harga beras jelang hari raya idulfitri 1444 H, Bupati Perdie M. Yoseh secara langsung mendatangi gudang Puruk Cahu pada Selasa (18/4/2023).

Kedatangan Bupati didampingi oleh Kadis Perindagkop Suria Siri, Kapolres Murung Raya AKBP Irwansah, Danramil 1013/07 Puruk Cahu Arah Supriyana serta jajaran lainnya dan disambut oleh Kepala gudang bulog beriwit Andy Susanto.

“Untuk stok beras yang ada saat ini berada di gudang sebanyak 11 ton yang mana stok atau ketersediaan tersebut masih mencukupi kebutuhan masyarakat Kabupaten Murung Raya, khususnya pada dan menjelang hari raya idulfitri 1444 H tahun 2023 yang tinggal beberapa hari lagi,” tutur Kepala gudang bulog beriwit Andy Susanto.

Kepala gudang bulog beriwit tersebut juga menyampaikan bahwa pihaknya telah mengajukan permintaan penambahan Stok atau ketersediaan beras kepada bulog pusat guna menambah ketersediaan atau Stok beras di gudang.

Sementara, Kapolres Mura AKBP Irwansah mengatakan, pihaknya akan menindak tegas yang nakal dengan memainkan harga dan menimbun bahan kebutuhan pokok.

“Jika ada pedagang nakal atau pemodal yang menimbun bahan sembako demi kepentingan dan keuntungan pribadi berdampak pada sulitnya mendapatkan barang tersebut, maka akan kami tindak tegas kata Kapolres. (USW/RK2)