5 Kursi DPRD Kabupaten Mura Target DPC Partai Gerindra

Whatsapp Image 2023 10 13 At 7.10.31 Am

BALANGANEWS, PURUK CAHU – Saat memasuki masa-masa tahun , banyak partai yang telah mulai memanaskan mesin politik partainya.

Tanpa terkecuali, salah satunya adalah Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang dipimpin oleh Ketua Umum Letnan Jenderal (Letjen) (Purn) H. yang saat ini juga menjabat sebagai Menteri (Menhan) dalam Kabinet Indonesia Maju (KIM) yang dilantik oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo, tepatnya 23 Oktober 2019 hingga sekarang.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten (Mura) Provinsi Kalimantan Tengah () telah selesai mendeklarasikan dan menyatakan sikap yang jelas dalam “Satu Komando Memenangkan H. Prabowo Subianto Sebagai Presiden Dan Gibran Rakabuming Raka Sebagai Wakil Presiden” pada Pemilihan Umum () Presiden dan Wakil Presiden, Rabu (14/2/2024) tahun depan.

Saat ditanyakan Balanganews.com, Kamis (12/10/2023) saat Konferensi . Baik kepada Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Mura, A. Firdaus Alamsyah, S.Hut yang didampingi oleh Sekretarisnya Deni Rahman, terkait dengan target peroleh kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Murung Raya (Mura) saat Pileg mendatang.

Mereka serentak menjawab, bahwa Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Murung Raya (Mura) optimis target untuk memperoleh 5 (lima) kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Murung Raya (Mura) dapat tercapai.

“Kami optimis dapat memperoleh 5 kursi DPRD Kabupaten,” ujar Ketua, langsung disambut tepuk tangan yang meriah oleh Kader, Pengurus Partai serta Caleg yang hadir.

Intinya, dari nama-nama Calon Legislatif (Caleg) mulai dari Dapil I hingga Dapil III ia yakin dapat merebut dan meyakinkan hati masyarakat untuk kemenangan Partai Gerindra. (sam)