Penjabat Bupati Murung Raya Diterima Meriah

Whatsapp Image 2023 11 27 At 12.46.10 Pm

, – Kedatangan Penjabat (Pj) Bupati , Hermon, beserta istri disambut hangat dan meriah oleh seluruh Staf Ahli Bupati, Asisten Sekretaris Daerah, Kepala Organisasi (OPD), dan lingkup Pemerintah Daerah di halaman kantor Bupati Murung Raya, Jum’at (29/9/2023) pagi.

Baru saja turun dari mobil dan berjalan Pj. Bupati dan istri langsung di kalungkan syal bermotifkan khas sebagai tanda awal penyambutan.

Lalu Pj. Bupati dan istri bersalaman dengan seluruh Staf Ahli Bupati, Asisten Sekretaris Daerah, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), ASN dan Tenaga kontrak lingkup Pemerintah Daerah yang berbaris rapi disepanjang jalan menuju depan pintu kantor Bupati.

Setibanya di depan kantor Bupati meriahnya penyambutan tersebut dilanjutkan lagi dengan pembukaan lawang sekepeng yang dilengkapi dengan tari penyambutan.

“Terimakasih, penyambutan ini adalah sebuah penghargaan yang luar biasa, sebelumnya saya Sekda disini kemudian dipercayakan jadi Pj. Bupati artinya ada tanggungjawab yang lebih luas oleh karenanya perlu ada dukungan dan semangat agar tugas serta tanggungjawab bisa dilakukan bersama,” ujar Hermon selaku Pj. Bupati Murung Raya saat diwawancarai awak media usai penyambutan. (tim)