Penyaluran Bantuan Pangan untuk 98 Warga Beriwit

Whatsapp Image 2023 11 27 At 12.49.28 Pm

, – Sebanyak 98 orang dari akan menerima bantuan yang diserahkan oleh Dinas yang bersumber dari Badan Pangan .

Pergelaran penyaluran bantuan pangan secara simbolis pun telah dilakukan oleh Dinas Ketahanan Pangan Murung Raya yang berlangsung di halaman kantor Kelurahan Beriwit, Selasa (31/10/2023).

Dalam hal ini Lurah Beriwit Supawan Darmawan Sono turut hadir dan juga menyerahkan secara simbolis bantuan pangan tersebut, kemudian saat diwawancarai awak media ia menyampaikan sangat menyambut baik terkait adanya bantuan pangan tersebut.

“Selaku Lurah Beriwit saya sangat menyambut baik adanya bantuan pangan ini, tentu penerima manfaat (KPM) yang menjadi sasaran kegiatan ini di upayakan adalah keluarga yang memang benar – benar membutuhkan dan bagi KPM yang hadir pada hari ini , semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan baik,” ucap Lurah Beriwit.

Ia juga menyebutkan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung percepatan penghapusan kemiskinan ekstrem, “kegiatan ini bersifat uji coba (piloting) yang dibiayai melalui bantuan pemerintah , diharapkan dapat mengurangi beban pengeluaran untuk pangan dan mengentaskan daerah rentan rawan pangan dan menguatkan daerah tahan pangan,” sebutnya. (tim)