Mura, Tuan Rumah Festival Seni Qasidah Provinsi Kalteng 2024

Whatsapp Image 2023 11 27 At 1.00.50 Pm

, – Kabupaten Murung Raya pada tahun 2024 mendatang akan menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan Festival Seni Qasidah ke-XI tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

Hal itu diungkapkan oleh ketua DPD Murung Raya Hermon saat menyampaikan sambutan kegiatan penyambutan Kafilah Kabupaten Murung Raya sebagai juara umum FSQ X Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah sekaligus memberangkatkan Kafilah Murung Raya mengikuti FSQ XXVII tingkat yang berlangsung di aula Cahai Ondhui Tingang, Senin (6/11/2023).

“Hasil rapat pimpinan Lasqi Jaya se-Kalimantan Tengah tahun 2023, untuk Festival Seni Qasidah ke-XI tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2024 bahwa Kabupaten Murung Raya diusulkan sebagai tempat penyelenggaraan acara atau tuan rumah, untuk itu mohon dukungannya,” Sebut Rahamanto terhadap Pj. Bupati

Menyimak laporan ketua Nusantara jaya Kabupaten Murung raya tersebut, Pj. Bupati Murung Raya Hermon menyatakan mewakili pemerintah daerah siap dan akan berkoordinasi dengan kabupaten Murung raya untuk menyiapkan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut tahun 2024.

“Dengan demikian kami minta DPD LASQI Nusantara Jaya Kabupaten Murung Raya dari sekarang agar bisa mulai merancang dan menyiapkan segala sesatu yang terkait dengan persiapan pelaksanaan acara tersebut,” terang Pj. Bupati

Tak hanya itu terhadap semua pelatih dan pembina dipinta Pj. Bupati juga agar mulai dari sekarang mempersiapkan seluruh peserta untuk berlatih lebih giat lagi dalam memberikan penampilan yang terbaik dan maksimal saat perlombaan nantinya.

“Sebagai catatan untuk kita semua bahwa sebagai tuan rumah kita harus mampu mempertahankan gelar juara umum, itu adalah target kita tahun depan,” tutup Pj. Bupati. (tim)