Pelantikan KPPS Kelurahan Saripoi Mengambil Tempat di Aula Kantor Kecamatan Tanah Siang

, Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Kelurahan Saripoi Kabupaten (Mura) Provinsi Kalimantan Tengah (), untuk Pemilihan Umum () pada tahun ini telah dilaksanakan kemarin, Kamis (25/1/2024) pagi waktu setempat.

Informasi yang berhasil dihimpun Balanganews.com di lapangan, acara pelantikan yang dilantik langsung oleh Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Saripoi, Rina Widiastuti tersebut bertempat di Lantai II Aula Kantor Kecamatan Tanah Siang Kabupaten Murung Raya (Mura) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Hadir langsung dalam acara Pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Kelurahan Saripoi Kecamatan Tanah Siang Lurah Saripoi Edy Yanto, S.Sos, yang mewakili Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Murung Raya (Mura), Polisi Pamong Praja (Pol PP), Panitia Pengawas Pemilihan (Panwas) Kecamatan Tanah Siang, serta tamu undangan lainnya.

Untuk diketahui Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang telah resmi dilantik kemarin, Kamis (25/1/2024).

Telah resmi memulai masa kerjanya pada Pemilihan Umum (Pemilu) ini, dan dibubarkan paling lambat 1 (Satu) bulan setelah pemungutan suara. (Sam)