Jajaran Polres Mura Bukber di Pondok Pesantren Nailul Authar

, PURUK CAHU – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kabupaten Murung Raya (Mura) Kepolisian Daerah (Polda) Provinsi Kalimantan Tengah () Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Irwansah, S.I.K., M.M. Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kabupaten Murung Raya (Mura) Ny. Dewi Ayu Irwansah dan para PJU Mura menggelar kegiatan Buka Bersama (Bukber) di Pondok Pesantren (Ponpes) Nailul Authar Jl. Jenderal Sudirman Desa Danau Usung , kemarin Kamis, (21/3/2024).

Melalui Humas , kegiatan Bukber yang dilaksanakan di Aula Terbuka Ponpes Nailul Authar yang dihadiri para Santri dan Satriwati ini merupakan bentuk silaturahmi antara Polres Mura dan masyarakat.

Di samping itu, kegiatan Bukber sebagai wadah mempererat tali silaturahmi serta dalam rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kepolisian Daerah ke-29.

Dalam kegiatan ini, Polres Mura juga menyerahkan tali asih kepada Ponpes Nailul Authar sebagai wujud partisipasi guna mendukung perkembangan Ponpes.

Dalam sambutannya, Kapolres Mura AKBP Irwansah mengatakan, Bulan adalah bulan yang penuh berkah dan ampunan. Di mana kita diajak untuk meningkatkan amal ibadah, kebersamaan, dan kepedulian terhadap sesama saat ini, selain di samping turut merayakan HUT Polda Kalteng yang Ke-29, kita juga merayakan semangat kebersamaan selama menjalankan ibadah , serta mempererat tali silaturahmi di antara kita semua.

Selanjutnya kegiatan diisi dengan kegiatan doa bersama dalam rangka pelaksanaan Syukuran HUT Polda Kalteng Ke-29 yang dipimpin langsung oleh Kepala Ponpes Nailul Authar K.H. Saubari, S.Pd.I. Sekaligus melaksanakan buka puasa dilanjutkan dengan Sholat Magrib Berjamaah. (Sam)