Pemdes Konut Tetapkan Sebanyak 54 KPM Penerima BLT DD TA. 2024

BALANGANEWS, – Pemerintah Desa () Konut Kabupaten (Mura) Provinsi Kalimantan Tengah () telah menetapkan sebanyak 54 (lima puluh empat) Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang akan menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Sumber Dana Transfer (DD) Tahun Anggaran (TA) 2024.

Itu disampaikan langsung oleh Sekretaris Desa (Sekdes) Kuryadi kepada Balanganews.com disela-sela kesibukannya mewakili Kades Konut, Hj. Endang beberapa waktu lalu.

Prosedur atau aturan sebelum penetapan jumlah KPM telah kami laksanakan atau kami lalui, ujar Sekdes Konut.

“Tahapan-tahapan sebelum musyawarah penetapan jumlah KPM bersama seluruh anggota telah kami lakukan. Sehingga melalui proses yang cukup. Pemdes bersama BPD dan dihadiri tokoh masyarakat Desa Konut termasuk stakeholder terkait yang berkompeten untuk hadir dan menyaksikan Musdes Penetapan Jumlah KPM dan menetapkan sebanyak 54 (lima puluh empat) KPM yang akan menerima BLT DD TA. 2024,” ucapnya kepada Balanganews.com.

Ditunggu saja, setelah kami melakukan pengajuan penyaluran dana. Kami Pemdes, siap untuk segera melaksanakan dan merealisasikan penyaluran BLT DD TA. 2024 bagi 54 (lima puluh empat) KPM yang ditetapkan oleh Pemdes melalui Kades, tutup Sekdes Konut Kuryadi. (Sam)