150 Lebih Peserta Akan Ikuti Lomba Bagarakan Sahur yang Digagas ICMI

, – Tepatnya Minggu, (31/3/2024) atau Puasa ke – 20 bulan 1445 Hijriah Tahun 2024 Masehi. Dimulai sekitar pukul 02.00 WIB sampai dengan menjelang waktu Imsak.

Lomba bagarakan Sahur, yang digagas oleh Ikatan Cendikiawan Muslim se – Indonesia () Organisasi Daerah (Orda) Kabupaten Provinsi Kalimantan Tengah akan diikuti sekitar 150 (seratus lima puluh) lebih peserta. Itu disampaikan oleh Ketua Panitia Lomba Bagarakan Sahur Beny Edriyanto, M. Pd saat ditanyakan Balanganews.com melalui pesan Whatsappnya hari ini Sabtu, (30/3/2024).

“Yang mendaftar dan terdaftar pada lomba bagarakan Sahur sudah lebih dari 150 peserta,” sampai Ketua Panitia Lomba Beny.

Sementara itu untuk tempat pelaksanaan lomba bagarakan Sahur gagasan ICMI Orda Mura yang bekerja sama dengan dan dari berbagai pihak tersebut, terpusat di area Masjid Agung Al – Istiqlal, Jl. Jendral Sudirman Kota Puruk Cahu.

“Untuk tempat pelaksanaan lomba bagarakan Sahur, mengambil tempat di seputaran area Masjid Agung Al – Istiqlal Kota Puruk Cahu,” tambah Beny kepada Balanganews.com. (Sam)