Istri Agustiar Sabran Beri Sinyal Soal Pilkada Gunung Mas

Aisyah Thisia Agustiar Sabran saat berfoto dengan suaminya H. Agustiar Sabran (Foto: instagram thisia.halijam)

, – Aisyah Thisia , istri dari anggota dapil Agustiar Sabran mulai memberikan sinyal untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah () Kabupaten tahun 2024.

Sebagai putri daerah Gunung Mas, Thisia mengaku tergerak hati untuk memajukan daerahnya Gunung Mas, yang dinilai saat ini masih banyak yang harus ditingkatkan dan diperbaiki terkait kesejahteraan masyarakat.

“Sebagai putri daerah dan asli orang Gunung Mas pasti punya keinginan untuk memajukan tempat kelahiran, kedepannya belum tahu gimana ikuti arus ja seperti air mengalir,” kata Thisia, Jumat (29/3/2024).

Selain itu, wanita yang akrab dikenal dengan panggilan Thisia Halijam ini pun dipastikan akan mendapat dukungan penuh dari sang suami, H. Agustiar Sabran.

“Kalau suami apapun itu selama itu baik pasti selalu mendukung, mau berbisnis atau berpolitik,” ungkapnya.

Selain merupakan putri asli daerah Gunung Mas, diketahui, Thisia juga memiliki sejumlah prestasi bidang modeling tingkat seperti Indonesia Model Search 2016, Best Catwalk Smart Model Look Indonesia 2017, hingga Best Social Media Smart Model Look Indonesia 2017.

Jika hal ini terjadi, maka Thisia harus berhadapan dengan calon kuat yang merupakan petahana yakni Jaya S Monong pada Pilkada Gunung Mas Mendatang.

Selain itu, sejumlah tokoh dan politisi juga diisukan bakal maju pada Pilkada Kabupaten Gunung Mas mendatang, sehingga membuat persaingan akan semakin ketat dan memanas dengan masing-masing memiliki latar belakang yang berbeda. (asp)