PT. Adaro Minerals Indonesia Tbk Gandeng Semua Unsur Saat Bukber

BALANGANEWS, PURUK CAHU – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi serta berbagi kebahagiaan dan berbagi rasa syukur tepatnya di bulan yang penuh berkah, bulan yang dinanti – nanti setiap tahun yaitu Bulan 1445 Hijriah atau Tahun 2024 ini.

PT. Adaro Minerals Indonesia Tbk, perusahaan yang berfokus pada bisnis Batu Bara metalurgi serta pengolahan mineral yang merupakan anak Perusahaan PT. Adaro Energy Indonesia Tbk.

Menggelar kegiatan yaitu Buka Puasa Bersama yang mengambil tempat di Aula Masjid Agung Al – Istiqlal, Jl. Jendral Sudirman Kelurahan Beriwit Kota Puruk Cahu Kabupaten (Mura) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) pada, Senin (1/4/2024).

Bukan hanya melaksanakan Bukber, dalam mendukung acara tersebut juga melibatkan belasan Usaha Mikro Kecil dan Menengah () produktif baik yang milik perorangan maupun badan usaha dengan kriteria usaha mikro.

“Tujuan dari dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk semakin mempererat hubungan baik dengan pemerintah, tokoh agama, tokoh masyarakat, organisasi keagamaan dan organisasi – organisasi lainnya di Mura,” kata Ketua Panitia Kegiatan Buka Puasa Bersama 1445 Hijriah atau Tahun 2024, Amrullah.

Hadir pada kegiatan perwakilan Pemda Mura, Perwakilan Kantor Kementerian Agama Mura, Perwakilan Pengurus Organisasi Daerah Mura, Tokoh Agama, para santri, anak yatim serta undangan lainnya. (Sam)