Kapolres Mura Pimpin Sertijab Kasat Lantas dan Kapolsek Permata Intan

, – Kepolisian Resor () Kabupaten (Mura) Kepolisian Daerah (Polda) Provinsi Kalimantan Tengah (), pada hari ini, Jum’at (3/5/2024) menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) 2 (dua) Perwira. Yang mengambil tempat di Aula Markas Kepolisian Resor (Mapolres) yang dimulai pada pukul 10.00 WIB sampai selesai.

Sertijab pada hari ini dipimpin langsung Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Mura AKBP Irwansah, S.I.K., M.M. Hadir saat Sertijab PJU , Bhayangkari serta personel Polres Mura.

Melalui Humas Polres Mura, Pejabat yang melakukan serah terima yakni Kasat Lantas Mura, dari Iptu Andri Wicaksono, S.Sos kepada Iptu Hana Cahyadi, S.AP serta Kapolsek Kecamatan Permata Intan dari Alm. Ipda Rio D. Makota, S.Th., M.Pd yang digantikan oleh Ipda Hermendi, S.I.P.

Kapolres Mura AKBP Irwansah dalam amanatnya menyampaikan, Sertijab merupakan suatu hal penting dalam tubuh Institusi yang bertujuan untuk melakukan penyegaran dan pengembangan karir.

Semoga Pejabat yang baru akan membawa harapan baru dimana ditugaskan dan kepada pejabat lama diucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama bertugas.

“Kami ucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas Pejabat lama selama bergabung di Mapolres Mura dan selamat datang kepada pejabat baru serta segera melakukan pengenalan terhadap dan tingkatkan kinerja,” terang Kapolres mengakhiri amanatnya. (Sam)