Sambut Bhayangkara ke-78: Polres Mura Gelar Olahraga Bersama dengan Pj Bupati

, – Menyambut ke 78 (Mura) adakan olahraga bersama di halaman kantor Bupati Murung Raya, Jumat (14/6/2024).

Dengan tema Presisi Menuju Indonesia Emas Transformasi Ekonomi Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas, Kegiatan olahraga bersama ini dihadiri oleh Pj Bupati Murung Raya, Hermon, anggota , TNI beserta Forkopimda dan jajaran terkait.

Kegiatan ini bertujuan untuk memupuk sinergitas dan memperkuat tali persaudaraan TNI-Polri serta Forkopimda dan seluruh dilingkup Pemkab Murung Raya.

Kegiatan diawali dengan sambutan singkat dari Pj Bupati Murung Raya Hermon yang tidak lupa mengucapkan Selamat ke 78, berkah selalu untuk kehidupan dan tanggung jawab yang diberikan oleh Negara.

Dilanjutkan sambutan Kapolres Murung Raya, AKBP Irwansah, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Murung Raya yang telah mendukung secara penuh sehingga kegiatan senam bersama ini bisa terlaksana.

“Pertama-tama kami ucapkan terima kasih kepada kepada Pj Bupati Murung Raya beserta jajarannya, yang telah mendukung secara penuh, sehingga kegiatan senam bersama ini bisa berjalan seperti yang kita harapkan,” tutur Irwansyah.

Dalam kesempatan yang sama Kapolres Murung Raya, AKBP Irwansyah, menyampaikan “tujuan diadakannya olahraga bersama ini dimana kita sebagai aparat Pemerintah, pegawai Pemerintah yang tujuannya untuk membangun khususnya Kabupaten Murung Raya dan mensejahterkan masyarakat Kabupaten Murung Raya kita harus dalam keadaan sehat, segar dan bugar, sehingga tugas kita dapat berjalan dengan lancar”.

Di akhir sambutannya Kapolres Murung Raya, AKBP Irwansyah menyampaikan harapannya kepada Pemerintah Kabupaten Murung Raya khususnya kepada Pj Bupati Murung Raya agar kegiatan seperti ini dapat diadakan lagi.

Usai kegiatan senam bersama dilakukan pengundian door price bagi peserta olahraga bersama dengan hadiah utama berupa sepeda. ()