Salah Satu Guru Agama SMAN 3 Puruk Cahu Dapatkan Hadiah Utama 1 Unit Mobil Saat Jalan Sehat Peringati Harjad Mura ke-22

, – Jalan Sehat yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten (Mura) Provinsi Kalimantan Tengah () dalam rangka memeriahkan Hari Jadi (Harjad) Kabupaten Murung Raya (Mura) Ke – 22 Tahun 2024 dengan tema “Sejuta Langkah Semangat Hari Jadi Untuk ” pada, Minggu (28/7/2024) sungguh bertabur hadiah.

Dari ribuan peserta yang mengikuti jalan sehat tersebut, tentunya tidak semua peserta yang beruntung dan mendapatkan hadiah baik mulai dari hadiah utama hingga hadiah – hadiah menarik lainnya seperti apa yang telah disediakan oleh Panitia Pelaksana (Panpel).

Hal itu terbukti setelah Pejabat (Pj) Kepala Daerah Kabupaten Murung Raya (Mura) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Dr. Drs. Hermon, M.Si mencabut nomor undian kupon peserta dari dalam kotak undian peserta jalan sehat, dalam penantian siapa yang akan mendapatkan Hadiah Utama berupa 1 (satu) Unit Mobil Ayla berwarna hitam tersebut.

Sungguh beruntung, dari ribuan peserta yang menanti. Kupon undian dengan nomor 052200 lah yang berhasil membawa pulang Hadiah Utama berupa 1 (satu) Unit Mobil Ayla berwarna hitam.

Tanpa disangka setelah diumumkan nomor kupon undiannya, ternyata pemilik nomor undian tersebut adalah seorang perempuan yang pada saat ini bekerja sebagai Tenaga Pendidik atau Guru Pelajaran Agama Islam di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 3 Puruk Cahu yang bernama Ayu Astuti.

Pejabat (Pj) Kepala Daerah Kabupaten Murung Raya (Mura) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Dr. Drs. Hermon, M.Si saat itu juga mengucapkan selamat kepadanya.

“Selamat atas keberuntungannya karena telah mendapatkan hadiah utama,” sampai Dr. Hermon.

Semua hadiah ini adalah bentuk dukungan dari Pemerintah Daerah (Pemda) dalam memeriahkan Hari Jadi (Harjad) Kabupaten Murung Raya (Mura) Ke – 22 Tahun. Kegiatan jalan sehat ini juga adalah termasuk upaya Pemda Kab. Mura dalam membantu , karena hari ini hampir kurang lebih 20.000 (dua puluh ribu) orang yang hadir dan berkumpul di Alun – Alun Jorih Jerah untuk mengikuti jalan sehat dan menyaksikan pengundian hadiah, tutup Dr. Hermon. (Sam)