Terus Sampaikan Manfaat 7 Kartu HEBAT, Relawan Milenial KAMI HERO Kopdar di Muara Laung

, PURUK CAHU – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten (Mura) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Nomor Urut 1, Heriyus Midel Yoseph dan Rahmanto Muhidin mendapat dukungan penuh dari Milenial -Gen-Z yang setiap hari jumlahnya semakin bertambah untuk memenangkan Paslon Nomor Urut 1 (satu) pada saat 27 November nanti.

Antusias dukungan itu terlihat salah satunya pada saat Milenial -Gen-Z menggelar Kopdar di Kelurahan Muara Laung I Kecamatan Laung Tuhup pada, Senin (30/9/2024) beberapa hari yang lalu.

Melalui kegiatan Kopdar yang dihadiri langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Relawan , Alexis Murung Raya (Mura) dan pengurus serta anggota relawan lainnya tersebut.

Dalam Penyampaiannya Alexis mengapresiasi antusias anak – anak Milenial -Gen-Z dari Kelurahan Muara Laung I dan Desa terdekat di Wilayah Kecamatan Laung Tuhup yang memiliki semangat untuk bergabung dan memenangkan
Paslon Nomor Urut 1, Heriyus Midel Yoseph dan Rahmanto Muhidin, untuk Mencapai Murung Raya (Mura) EMAS Tahun 2030.

“Paslon nomor urut 1, Heriyus dan Rahmanto merupakan sosok calon pemimpin yang selalu dekat masyarakat. Dan menurut hemat kami pasangan ini sangat layak, komplit serta serasi dan sosok yang visioner,” ia menyampaikan di hadapan Relawan yang hadir saat itu.

Tambahnya lagi di hadapan Relawan Milenial -Gen-Z saat itu, anak muda harus terlibat aktif dalam perpolitikan untuk memilih calon pemimpinnya tekhusus lagi untuk Kabupaten Murung Raya (Mura).

“Dalam memilih seorang kepala daerah atau pemimpin, harus lah yang memiliki gagasan untuk melanjutkan dan meningkatkan dalam percepatan pembangunan Kabupaten Murung Raya,” paparnya.

Melalui 7 (tujuh) Kartu yang merupakan Program Unggulan dari Paslon Nomor Urut 1 (satu) yaitu :

1. Kartu HEBAT Pra – Kerja.

2. Kartu HEBAT Bantuan Langsung Tunai () Melalui APBD Kabupaten Murung Raya.

3. Kartu HEBAT Sehat Plus.

4. Kartu HEBAT Pintar Bagi Santri, Santriwati, Kartu Pintar Teologia.

5. Kartu HEBAT Mura Cerdas.

6. Kartu HEBAT Bagi Mahasiswa dan Mahasiswi di Kabupaten Murung Raya.

7. Kartu HEBAT Fasilitas UMKM DAN di Kabupaten Murung Raya.

Ditambah lagi dengan adanya Program Peningkatan Tunjangan Kesejahteraan Bagi Damang Kepala Adat, Mantir Adat, Penghulu, Guru Mengaji, Guru Sekolah Minggu, Ketua RW, Ketua RT dilingkup Kabupaten Murung Raya.

Dan Peningkatan Tambahan Penghasilan Tenaga Pendidik, Tenaga Kesehatan, (P3K, ASN dan Tenaga ) dilingkup Kabupaten Murung Raya, Alexis menyampaikan saat itu. (Sam)