Resmi Dilantik Jadi Anggota DPR RI, Syauqie Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Kalteng

Anggota DPR RI periode 2024-2029 daerah pemilihan Kalimantan Tengah, Muhammad Syauqie

, , Anggota terpilih dari Kalimantan Tengah (Kalteng), mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh masyarakat Kalteng atas dukungan dan doa mereka.

Ucapan ini disampaikan setelah resmi dilantik sebagai anggota DPR RI periode 2024-2029 di gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2024).

“Ulun mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas doa dan dukungan buhan pian seberataan masyarakat Kalimantan Tengah,” ujar Syauqie, Rabu (2/10/2024).

Syauqie juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada keluarga besar Partai Amanat Nasional () Kalteng, khususnya kepada para tokoh PAN seperti Ketua DPW Ir. , Sekretaris Arif M Norkim, dan Bendahara Tomy Irawan Diran, dan lainnya yang telah memberikan dukungan penuh.

“Saya sangat berterima kasih atas dukungan luar biasa dari keluarga besar PAN Kalteng, serta seluruh masyarakat Kalimantan Tengah,” tambahnya.

Syauqie menegaskan bahwa amanah ini merupakan tanggung jawab besar yang akan dijalankan dengan penuh kesungguhan. Ia berjanji untuk selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat Kalteng di tingkat nasional.

“Mudah-mudahan amanah ini menjadi jalan kebermanfaatan untuk selalu memperjuangkan aspirasi terkhusus masyarakat Kalimantan Tengah,” tutupnya. (asp)