Wabup Mura Hadiri Safari Ramadan Pemprov Kalteng di Puruk Cahu

IMG 20220722 143123
Saat acara Safari Ramadhan yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) di Kecamatan Murung yang bertempat pada Masjid Agung Al-istiqlal, Sabtu (16/4/2022)

BALANGANEWS, –Wakil Bupati Kabupaten Rejikinoor menghadiri acara buka puasa bersama Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah melalui Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Drs. H. Nuryakin Msi beserta anggotanya dan tamu undangan di Masjid agung Al-Istiqlal, Sabtu (16/4/2022).

Kegiatan buka bersama tersebut adalah salah satu rangkaian acara kegiatan safari yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah pada 10 Kecamatan yang berada di Kabupaten Murung Raya.

Sekretaris Daerah Prov. H. Nuryakin menyampaikan bahwa program Safari Ramadhan tersebut untuk menjaga sekaligus menyambung silaturahmi pada masyarakat hingga pengurus masjid di Kabupaten Murung Raya.

”Syukur Alhamdulillah marilah kita persembahkan ke hadirat Allah S.W.T, pada saat ini kita dapat hadir dan bersilaturahim sekaligus Buka Puasa Bersama dalam rangkaian Safari Ramadhan Kami dan rombongan ke Kabupaten Murung Raya dalam keadaan sehat walafiat,” ucap H. Nuryakin.

Sementara, Wakil Bupati Kabupaten Murung Raya mengatakan bahwa sangat mendukung kegiatan silahturahmi yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi tersebut.

“Kali ini menjadi salah satu tempat Kunjungan Safari ramadhan yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah di 10 Kecamatan yang ada di Kabupaten Murung Raya, tentu ini sangat di dukung oleh Pemerintah Kabupaten Murung Raya,” ucap Rejikinoor.

Kemudian acara tersebut dilanjutkan dengan sholat Maghrib setelah itu makan bersama dan lainnya.

Selain itu, acara tersebut juga di hadiri oleh Prov. Kalteng Hj. Anita Nuryakin bersama Sekretaris Prov. Kalteng Fajarudinnoor dan Sekdis BPMdes Prov. Kalteng Eka Diyan, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Murung Raya Doni SP M.Si, Wakil Ketua II Rahmanto Muhidin,Camat Murung Fitrianul Fahriman, serta para tokoh agama, ustadz dan anggota jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Murung Raya. (rmi/tim)