3 Pesan Sakral dari Ustadz Abdul Somad untuk Masyarakat Muslim Mura

IMG 20220722 145711
Ustadz Abdul Somad saat menyampaikan tausiah di hadapan ribuan umat muslim di halaman Masjid Al Istiqlal Puruk Cahu, Senin (18/4/2022) pagi

, – Ceramah ustadz H. Abdul Somad di Kabupaten dalam rangka peringatan Nuzulul Qur’an 1443 Hijrah di halaman Masjid Agung Al-Istiqlal kota Puruk Cahu dibanjiri ribuan masyarakat dari berbagai kalangan, Senin (18/4/2022).

Kedatangan ustadz kondang yang biasa disapa tersebut memanglah sangat ditunggu dan dinanti-nanti oleh masyarakat Kabupaten Murung Raya baik di dalam daerah maupun di luar daerah.

Dan diketahui sebelumnya bahwa tersebut terlebih dahulu memberikan ceramah di Kabupaten , Kota pada malam hari di Masjid Raya Shiratal Mustaqim.

Kemudian, pada pukul jama 5:30 pagi di Kabupaten Murung Raya ustadz Abdul Somad pun hadir di Masjid Agung Al-Istiqlal kota Puruk Cahu untuk memulai ceramahnya dan terdapat tiga pesan utama yang ia sampaikan kepada seluruh masyarakat.

“Satu jaga persaudaraan dalam NKRI terlebih sesama muslim, kedua menjaga anak -anak terlebih dalam ilmu agama islam dan yang ketiga dalam hal kekuasaan yang di pesan nya untuk menjaga kebaikan bermasyarakat dan menolong agama Allah,” ucap ustadz Abdul Somad dalam ceramahnya.

Kemudian di dekat akhir ceramahnya dalam memberikan berbagai ilmu, ustadz Abdul Somad kemudian pun menyampaikan bahwa ia akan bertolak dan kembali pulang ke kotanya Riau.

“Setelah ini saya akan kembali ke Riau entah berapa pesawat lagi yang saya akan naiki,” ucapnya.

Dan acara tersebut pun di tutup dengan lantunan doa yang dipimpin oleh ustadz Abdul Somad dan di lanjutkan dengan sholawat yang diiringi oleh para habsyi dan secara bersamaan juga diikuti para jemaah yang hadir pada saat itu. (rmi/tim)