Sastro Mindarto, Calon Kades Petahana No. Urut 1 Maju Kembali

WhatsApp Image 2023 03 29 at 1.37.20 PM
Sastro Mindarto

, – Sebelum menyambut Pemilihan Umum () Tahun 2024, pada tahun ini tepatnya 09 Juni 2023. Masyarakat Kabupaten Murung Raya (Mura) Provinsi Kalimantan Tengah () di 35 Desa dari 9 Kecamatan akan melaksanakan Pesta Demokrasi Tingkat Desa, yaitu Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahun 2023.

Kepala Desa yang merupakan pemimpin dalam penyelenggaraan pemerintah di wilayah kerja desa yang dalam pelaksanaan tugasnya memperoleh pelimpahan kewenangan dari Bupati untuk menangani sebahagian urusan otonomi daerah dan menyelenggarakan tugas umum pemerintahan.

Untuk itu, , kembali maju bertarung dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Hingan Tokung Kecamatan Barito Tuhup Raya (Batura) Kabupaten Murung Raya (Mura) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat desanya.

Saat berbincang dengan, BALANGANEWS di sela-sela kesibukannya kandidat Petahana Nomor Urut 1 itu mengaku, siap memberikan yang terbaik untuk Desa Hingan Tokung, mulai dari hingga pelayanan kepada masyarakat.

“Kami dipilih untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat, dan apabila saya dipercaya dan terpilih kembali untuk memimpin Desa Hingan Tokung, maka saya harus menjaga amanah itu,” kata Sastro.

Saat ditanya soal strateginya dalam menghadapi Pilkades nanti, Sastro masih enggan menyampaikan. Pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada tim pemenangan.

“Masyarakat yang menilai bagaimana selama hampir 1 periode ini saya memimpin Desa Hingan Tokung, niat saya murni untuk membangun desa,” tuturnya.

Ia berharap, masyarakat dapat lebih teliti dan bijak dalam menentukan pilihannya di waktu pencoblosan nanti. (sam)