Pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Timur Laksanakan Apel Gabungan ASN

, ASAHAN A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP., M.M pimpin Apel Gabungan Aparatur Sipil Negara () Bulan Mei Tahun 2024 di Halaman Kantor Camat Kota Kisaran Timur, Senin (13/5/2024).

Apel Gabungan diikuti oleh Kepala UPTD/Korwil di Kecamatan Kota Kisaran Timur, Lurah se-Kecamatan Kota Kisaran Timur dan ASN se-Kecamatan Kota Kisaran Timur.

Dalam amanatnya Camat Kota Kisaran Timur menyampaikan, kita harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan bekerjasama antar perangkat kelurahan di masing-masing wilayah yang dipimpin.

“Laksanakan program-program yang ada dan libatkan seluruh unsur perangkat agar tugas yang dilaksanakan cepat terselesaikan dan dapat memberikan hasil yang terbaik,” ajaknya.

Selanjutnya, Camat menekankan kepada seluruh peserta Apel Gabungan untuk selalu patuh dan taat dalam melaksanakan tugas dengan mengedepankan prinsip 3T yaitu Tertib Administrasi, Tertib , dan Tertib dalam menjalankan tugas sesuai dengan Instruksi Bupati Asahan Nomor 188.55/2/IIST/2022.

Mengakhiri amanatnya, Camat Kota Kisaran Timur mengajak kepada kita semua bekerja sama untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter. (Perwira)