Kelurahan Sentang Wakili Asahan dalam Lomba UP2K Tingkat Provinsi Sumatera Utara 2024

, ASAHAN yang berada di wilayah melalui Tim Penggerak PKK Kelurahan Sentang akan mewakili Kabupaten Asahan untuk mengikuti perlombaan Usaha Peningkatan Pendapatan (UP2K) Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2024.

Hal ini disampaikan A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP., M.M saat menghadiri kegiatan Pembinaan UP2K yang dilaksanakan oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan bersama , Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Asahan yang juga dihadiri oleh Pengurus T.P PKK Kabupaten Asahan beserta rombongan, Ibu Rosmawati Br Sinuraya, SE selaku Kepala Bidang Dinas Kopdagin Kabupaten Asahan yang juga menjadi Narasumber pada kegiatan ini, Ketua T.P PKK Kecamatan Kota Kisaran Timur, Lurah Sentang beserta T.P PKK Kelurahan Sentang dan Tamu Undangan Lainnya yang bertempat di Aula Kantor Lurah Sentang. Senin (13/5/2024)

“Untuk seluruh peserta dari Kelurahan Sentang harus siap untuk mengikuti perlombaan UP2K Tingkat Provinsi Sumatera Utara maka ikutilah kegiatan pembinaan ini dengan baik serta aktif, jika ada yang belum diketahui ditanyakan guna untuk menambah pengetahuan serta untuk mengetahui juga kekurangan yang dapat kita lengkapi nantinya dalam rangka persiapan mengikuti perlombaan UP2K Tingkat Provinsi Sumatera Utara,” ucapnya

Selanjutnya, Camat mengatakan kita harus tetap semangat dan saling berkoordinasi dalam proses persiapan untuk mengikuti kegiatan perlombaan UP2K Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2024 ini.

Mengakhiri sambutannya, Camat Kota Kisaran Timur mengajak kepada kita semua bekerja sama untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter. (Perwira)