Camat Kota Kisaran Timur Pimpin Coffe Morning Kecamatan Kota Kisaran Timur

, ASAHAN – Ada beberapa topik penting menjadi prioritas yang didiskusikan dalam kegiatan coffe morning ini, yakni masalah pelayanan masyarakat, permasalahan bumi bangunan dan hal-hal lain yang dianggap penting dalam menjalankan roda di wilayah .

Hal ini disampaikan A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP., M.M saat pimpin Coffe Morning Kecamatan Kota Kisaran Timur di Aula Kantor Camat Kota Kisaran Timur yang diikuti oleh Sekretaris Kecamatan, Ka.UPTD / Korwil Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kasi / Kasubag Kecamatan Kota Kisaran Timur, Lurah se-Kecamatan Kota Kisaran Timur dan Pendamping PKH/TKSK Kecamatan Kota Kisaran Timur, Selasa (14/5/2024)

Selanjutnya terkait dengan pelayanan terhadap masyarakat agar lebih ditingkatkan lagi supaya dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat baik di tingkat kelurahan ataupun kecamatan.

“Mengenai Pajak Bumi Bangunan (PBB) agar lebih ditingkatkan lagi capaiannya dari tahun sebelumnya melalui mekanisme yang dapat dilakukan di kelurahan sehingga Kecamatan Kota Kisaran Timur dapat meraih capaian hingga 100 % untuk tahun 2024 ini,” ajaknya.

Lebih lanjut Camat mengatakan, kita akan melaksanakan beberapa kegiatan dalam waktu dekat ini maka diharapkan kepada seluruh perangkat untuk dapat mempersiapkan dan mensukseskan kegiatan yang akan dilaksanakan nantinya.

Terakhir ia juga mengajak kepada kita semua untuk lebih meningkatkan kinerja dan kerjasamanya dalam melaksakan tugas dan terus bekerja sama untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter. (Perwira)