125 PPK Kabupaten Asahan Dilantik untuk Sukseskan Pilkada, Pesan Bupati: Jaga Netralitas

, ASAHAN – Sebanyak 125 Panitia Pemilihan Kecamatan () se-Kabupaten Asahan mengikuti dalam rangka untuk mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah () Tahun 2024 yang sebentar lagi akan dilaksanakan khususnya di Kabupaten Asahan akan memilih Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Asahan.

Adapun nama Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kota Kisaran Timur yang sudah dilantik yakni Muhammad Safrizal, Hardi, Maisyarah, Muhammad Irfan Kurniawan Lubis dan Eko Maulijar.

Hal ini disampaikan Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP., M.M usai menghadiri Pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024 yang dihadiri juga oleh Bupati Asahan, Mewakili Kapolres Asahan, Mewakili Dandim 0208/Asahan, Asisten dan Kesejahteraan Rakyat Sekdakab Asahan, Komisioner KPU Kabupaten Asahan, Camat Se-Kabupaten Asahan dan Tamu Undangan Lainnya di Aula Hotel Antariksa Kisaran, Kamis (16/5/2024).

“Untuk seluruh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) terkhusus Panitia Pemilihan yang sudah dilantik saya ucapkan selamat dan sukses mengemban amanah yang telah diberikan pada hari ini, segera laksanakan tugas untuk mensukseskan pilkada tahun 2024 ini dengan mempedomani ketentuan atau aturan yang telah ditetapkan,” pesannya.

Selanjutnya, Camat mengatakan sesuai dengan arahan Bapak Bupati Asahan kita harus menjaga netralitas, independensi diri dan junjung tinggi integritas, guna mewujudkan pemilihan kepala daerah yang berkualitas dan mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif sesuai dengan fungsi dan peran kita masing-masing.

Di akhir, Camat Kota Kisaran Timur mengajak kepada kita semua bekerja sama untuk mensukseskan pelaksanaan pilkada tahun 2024 ini agar dapat berjalan dengan aman, tertib, dan damai serta mampu menghasilkan yang terbaik bagi rakyat serta saya mengajak juga untuk bekerjasama mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter. (Perwira)