Tim Evaluasi Penilaian Lomba TP PKK Sumut Lakukan Penilaian UP2K Kepada Kelurahan Sentang

, ASAHAN yang berada di wilayah melalui Tim Penggerak PKK Kelurahan Sentang mengikuti Penilaian pada Lomba Usaha Peningkatan Pendapatan (UP2K) Tahun 2024 yang dilakukan oleh Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Utara di Hall Kelurahan Sentang Kecamatan Kota Kisaran Timur Kabupaten Asahan.

Hal ini disampaikan A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP., M.M usai menghadiri kegiatan Lomba UP2K yang diikuti oleh Kelurahan Sentang yang juga dihadiri oleh Tim Monitoring TP. PKK Provsu, Asisten Perekonomian dan Bapak Ir. Oktoni Eriyanto, Pengurus TP PKK Kabupaten Asahan, Kepala , Perindustrian, Perdagangan dan Penanaman Modal Kabupaten Asahan beserta jajaran, Sekretaris Kecamatan Kota Kisaran Timur, mewakili Kapolsek Kota Kisaran, TP. PKK Kecamatan Kota Kisaran Timur, Lurah Sentang beserta jajaran, Pelaku Usaha di Kelurahan Sentang dan Tamu Undangan Lainnya, Rabu (12/6/2024).

“Syukur Alhamdulillah Kecamatan Kota Kisaran Timur melalui Kelurahan Sentang dapat mewakili Kabupaten Asahan untuk mengikuti perlombaan UP2K Tingkat Provinsi Sumatera Utara, semoga melalui kegiatan ini nantinya masyarakat dapat meningkatkan usaha keluarga, melalui usaha kelompok/perorangan sehingga dapat meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan keluarga terkhususnya di Kelurahan Sentang ini,” ucapnya.

Selanjutnya, Camat mengucapkan terima kasih kepada OPD dan TP PKK Kabupaten Asahan yang telah membina dan memberi arahan kepada Kelurahan Sentang Kecamatan Kota Kisaran Timur sebagai Kelurahan terbaik yang terpilih untuk mengikuti monitoring lomba pada hari ini, kita berharap nantinya bisa mendapatkan hasil yang terbaik sesuai dengan pelaksanaan yang telah dilakukan.

Di akhir, Camat Kota Kisaran Timur mengajak kepada kita semua bekerja sama untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter. (Perwira)