Camat Kota Kisaran Timur Tindaklanjuti Laporan Masyarakat Kelurahan Terkait Permasalahan Banjir

, ASAHAN A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP., M.M lakukan giat turun ke lapangan untuk menindaklanjuti laporan masyarakat terkait permasalahan di Jl. Rukun III Kelurahan Lestari dan Jl. Sisingamangaraja Kelurahan Kisaran Timur , Rabu (26/6/2024)

Turut mendampingi Kepala UPTD PUTR Kecamatan Kota Kisaran Timur, Lurah Lestari beserta Kepala Lingkungan, Lurah Kisaran Timur beserta Kepala Lingkungan dan masyarakat sekitar.

Camat Kota Kisaran Timur mengatakan menerima laporan masyarakat melalui Lurah tentang permasalahan banjir yang ada di Jalan Rukun Lk. III Kelurahan Lestari dan Jalan Sisingamangaraja Kelurahan Kisaran Timur.

“Tujuan kedatangan kami untuk melihat langsung di lapangan guna untuk mencari solusi yang terbaik terhadap permasalahan banjir yang diakibatkan oleh curah hujan yang tinggi,” ucapnya.

Selanjutnya, Camat mengatakan setelah melihat kondisi di lapangan selanjutnya kita akan mencari solusi yang terbaik sekaligus berkoordinasi dengan OPD terkait dan semoga upaya yang kami lakukan nantinya dapat memberikan dampak yang baik dalam mengatasi permasalahan banjir ini.

Di akhir, Camat mengajak kepada kita semua untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil
Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.(Perwira)