Inovasi Berbagi Selawan, Semangat Gotong Royong untuk Saling Peduli

, ASAHAN – Camat Kisaran Timur dan Lurah Selawan Ade Rizki Dermansyah,S.IP bersama dengan Ketua LPM Ibrahim, Ketua TP-PKK Kelurahan Selawan dan Para Kepling melakukan Kegiatan Inovasi Berbagi Selawan.

Kegiatan ini dimulai dari Pagi hari yaitu Pelaksanaan Gotong Royong di Kantor Kelurahan Selawan dalam Rangka Memeriahkan HUT Kemerdekaan ke 79 Republik Indonesia yang dilanjutkan dengan Pembagian Bendera Merah Putih bersama Forkopimcam di Simpang Sumantri Kelurahan Selawan dan dilanjutkan pada Siang Hari Kegiatan “Berbagi Selawan”

Kegiatan Berbagi Selawan merupakan wujud dari kepedulian Kelurahan Selawan kepada masyarakat yang kurang mampu dengan memberikan bantuan Sembako, Kegiatan ini nantinya akan dilaksanakan setiap 2 bulan sekali dengan mengumpulkan dari Lurah, Kepala dan LPM seikhlas hati, dan juga tidak menutup peluang bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam Kegiatan Inovasi Berbagi Selawan ini.

Kegiatan Berbagi Selawan ini pada hari ini (Jumat, 2/8/2024) dilaksanakan dengan membagikan sebanyak 40 Paket Sembako

Lurah Selawan berharap kegiatan ini terus dapat dilaksanakan dengan semangat Gotong Royong dan Peduli terhadap sesama masyarakat Selawan. (Perwira)