Pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Timur Bagikan Bendera Merah Putih

, ASAHAN – Pemerintah membagikan Bendera Merah Putih sebanyak 500 bendera kepada masyarakat yang melintas di sekitaran Jalan Madong Lubis Kecamatan Kota Kisaran Timur.

Hal ini disampaikan A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP., M.M usai pelaksanaan pembagian Bendera Merah Putih yang diikuti juga oleh Danramil 06/KS, mewakili Kapolsek Kota Kisaran, Sekretaris Kecamatan Kota Kisaran Timur, Ketua TP. PKK Kecamatan Kota Kisaran Timur, mewakili Kecamatan Kota Kisaran Timur, Lurah Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur, Babinsa, dan Kepala Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur. Jum’at (2/8/2024)

“Pembagian Bendera Merah Putih ini sesuai dengan Surat Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 400.10.1.1/2152/sj tanggal 8 Mei Tahun 2024, perihal gerakan pembagian Bendera Merah Putih Tahun 2024 dan arahan dari Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M.Si tentang pelaksanaan kegiatan untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 Tahun 2024”, ucapnya

Selanjutnya, Camat mengatakan bukan hanya membagikan bendera saja tetapi kami bersama Forkopimcam Kota Kisaran Timur melakukan pemasangan bendera merah putih di depan rumah warga dan juga mengimbau kepada masyarakat agar melakukan pemasangan bendera merah putih didepan rumahnya masing-masing dimulai dari tanggal 1 sampai tanggal 31 Agustus Tahun 2024.

“Melalui kegiatan ini nantinya dapat menggugah semangat patriotisme dan rasa nasionalisme masyarakat untuk mencapai tema Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 79 Tahun 2024 yakni Baru, Indonesia Maju,” harapnya.

Lebih lanjut, Camat mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menaikkan bendera merah putih untuk menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 Tahun 2024.

Di akhir ia mengajak kepada kita semua untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter. (Perwira)