Gubernur Kalteng Saksikan Pertandingan Voli Gubernur Cup

WhatsApp Image 2023 06 23 at 6.05.17 AM (2)

BALANGANEWS, , H. menyaksikan langsung lomba bola yang digelar di GOR Indoor Serbaguna Jl. Tjilik Riwut Palangka Raya, Kamis (22/6/2023) malam.

Pada acara perlombaan ini, Sugianto Sabran memberikan dukungan dan motivasi kepada para peserta yang mengikuti lomba tersebut.

WhatsApp Image 2023 06 22 at 2.03.33 PM

“Saya ingin mengucapkan selamat kepada setiap klub yang telah berhasil ada di tahap ini. Kalian telah menunjukkan kemampuan dan kerja keras yang luar biasa. Namun, saya ingin mengingatkan bahwa kejuaraan ini bukan hanya tentang meraih gelar, tetapi juga tentang semangat dan jiwa yang kuat,” ucapnya.

Ia menambahkan, pertandingan adalah sebuah peluang untuk menunjukkan potensi terbaik kita. Untuk itu ia berpesan kepada para peserta lomba agar tidak takut untuk berjuang dan berusaha sekuat tenaga.

“Ingatlah, di atas lapangan, kalian adalah pilar-pilar harapan bagi ribuan orang yang menyaksikan pertandingan ini. Saya yakin kalian memiliki bakat, keterampilan, dan mentalitas yang dibutuhkan untuk meraih sukses. Tetaplah fokus, bermain dengan kegembiraan, dan tunjukkan semangat juang yang tak tergoyahkan. Jangan biarkan kekalahan menghancurkan semangat kalian, karena setiap kekalahan adalah pelajaran berharga yang akan membawa kita lebih dekat menuju kemenangan berikutnya,” imbuhnya.

berharap melalui pertandingan ini, bisa terjalin persahabatan yang erat dalam semangat olahraga voli.

“Semoga setiap pukulan, setiap servis, dan setiap smash yang kalian lakukan membawa kegembiraan dan kebanggaan bagi kita semua. Saya yakin kalian adalah pemenang sejati di lapangan. Terima kasih dan tetaplah bersemangat,” pungkasnya. (asp)