Pemprov dan Polda Diharap Terus Perkuat Sinergi

WhatsApp Image 2023 07 01 at 2.16.34 PM
Sahli Gubernur Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan, Yuas Elko (baju pdh kaki) menghadiri upacara Hari Bhayangkara ke-77

, melalui Staf Ahli (Sahli) Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan, Yuas Elko hadiri Upacara dan Syukuran , di Halaman Kantor Gubernur Kalteng, Sabtu (1/7/2023).

idul adha1

Usai kegiatan tersebut, Yuas mengatakan, bahwa upacara ini dilaksanakan dalam rangka memupuk rasa kebersamaan dan persaudaraan sesama aparatur negara.

“Semoga ke depannya seluruh elemen baik Polda, Pemprov maupun Pemkab dan Pemkot bisa meningkatkan sinergitas dan kolaboratif,” kata Yuas.

Usai upacara, acara dilanjutkan dengan acara syukuran di Aula Jaya Tingang Kantor Gubernur Kalteng.

Pada kesempatan itu, Kalteng, Irjen Pol Nanang Avianto mengucapkan terima kasih kepada undangan yang hadir di tengah libur panjang dan akhir pekan.

idul adha2 idul adha3

“Dengan adanya kegiatan rakyat 1 juli ini, patut kita syukuri untuk membangkitkan UMKM di wilayah Kalteng dan sekitarnya,” kata Nanang.

Lebih lanjut ia menambahkan, penyelenggaraan acara ini sebagai wujud syukur kepada Allah SWT bahwa selama 77 tahun Polri mengabdikan diri kepada bangsa dan negara, sehingga jajaran Polri khususnya diharapkan bisa lebih dekat dengan masyarakat.

ADE S

“Kita juga harus mempersiapkan generasi-generasi berikutnya untuk mengisi perjalanan bangsa kita sesuai dengan apa yang menjadi tugas dan fungsi masing-masing, untuk mewujudkan Generasi Emas 2045,” pungkasnya. (asp)