DPC PKB Kapuas Berkurban Sapi dan Kambing

WhatsApp Image 2023 07 01 at 2.16.35 PM

, – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa () Kabupaten Kapuas, di momen hari raya 1444 H/2023 M ini, kembali menyembelih , pada Sabtu (1/7/2023).

Ketua DPC , mengatakan, di momen Idul Adha 1444 Hijriah ini, pihaknya menyembelih sebanyak 1 ekor sapi dan 1 ekor Kambing kurban.

idul adha1

“Alhamdulillah tiap tahun rutin dilakukan kurban, agenda kurban tahunan ini dilaksanakan di samping sebagai amanah juga merupakan agenda tahunan partai dan sebagai bentuk saling berbagi dengan masyarakat,” ucapnya.

Lebih dijelaskan Politisi Muda ini bahwa, berkurban ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan kepedulian dan sebagai wujud nyata dari segenap pengurus DPC PKB, kepada masyarakat, pengurus dan kader partai yang ada di Kabupaten Kapuas.

“Jadi daging kurban kita bagikan untuk Masyarakat, Pengurus dan Kader PKB,” jelasnya.

Selain itu, Tommy berharap dengan berkurban ini dapat mengasah kepekaan pengurus untuk berbagi kepada sesama, dan juga dapat membantu bagu penerima daging kurban.

“Kita berharap bagi penerima daging kurban, mudah mudahan dapat membantu untuk merayakan kegembiraan pada momen Idul Adha tahun ini, serta hikmah berqurban sebagai bukti rasa syukur atas segala nikmat yang telah di berikan oleh Allah SWT,” tutupnya. (asp)