Hadiri Pelantikan PAW DPRD Kalteng, Wagub Harapkan Ini

604
Wakil Gubernur Kalteng, H. Edy Pratowo saat menghadiri Peresmian Pengangkatan pengganti Sisa Masa Jabatan Tahun 2019-2024, atas nama H. Suhardi dari Partai PDI Perjuangan

, – Wakil Kalimantan Tengah (), H. Edy Pratowo menghadiri Suhardi sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota Kalteng Andina Thresia Narang, Selasa (4/7/2023).

ADE S

Suhardi dari Partai PDI Perjuangan Dapil Kalteng 1 tersebut dilantik oleh Ketua DPRD Kalteng, H. pada Rapat Paripurna ke-5 Masa persidangan II (Kedua) Tahun Sidang 2023, dengan agenda Peresmian Pemberhentian dan Peresmian Pengangkatan pengganti Sisa Masa Jabatan Tahun 2019-2024, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Kalteng.

Wagub Edy berharap, dengan pelantikan ini maka kinerja DPRD Provinsi Kalimantan Tengah semakin meningkat, sekaligus meningkatkan kerjasama dan koordinasi dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada Saudara H. Suhardi, S.Ag, dengan harapan semoga dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” kata Edy.

Selain itu, Wagub juga menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada Andina Thresia Narang, B.Comm, selaku mantan Anggota DPRD Provinsi Kalteng. Diketahui sebelumnya Andina mengundurkan diri sebagai Anggota DPRD Kalteng beberapa waktu lalu.

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas pengabdiannya selama menjadi mitra kerja Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, semoga Allah SWT memberikan ganjaran sebagai amal ibadah atas segala bentuk pengabdian yang telah diberikan,” imbuhnya.

Di akhir, Edy Pratowo mengharapkan keberadaan DPRD mampu mendorong berbagai yang akan dilakukan oleh pemerintah. Mengingat tantangan yang dihadapi kedepan tidaklah ringan. berbagai keberhasilan yang telah dicapai harus dipertahankan dan ditingkatkan.

“Legislatif dan eksekutif adalah mitra dalam melaksanakan berbagai program pembangunan. Kontrol dari legislatif juga sangat diharapkan agar pembangunan dan pemerintahan tetap berjalan dengan benar dan dapat dipertanggungjawabkan kepada masyarakat,” pungkasnya. (asp)